Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit pada PT BKK Jateng (Perseroda) kantor cabang utama Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit pada PT BKK Jateng (Perseroda) Kantor Cabang Utama Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan studi pustaka, wawancara, dan kuesioner yang dibagikan kepada 75 responden dengan teknik accidental sampling. Metode analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS versi 25, hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pengambilan kredit. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya Adjusted R Square adalah 0,644. Hal tersebut berarti bahwa lokasi dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap keputusan pengambilan kredit sebesar 64,4%, sedangkan sisanya sebesar 35,6% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini
Ketersediaan
AB063.2021 | AB 063 SIT p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 063 SIT p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 111 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SITI Norma Yusiana; SRI Marhaeni Salsiyah; BAYU Setyo Nugroho
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain