Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, religiusitas dan reputasi terhadap keputusan menabung di bank syariah : studi pada masyarakat Kecamatan Pedurungan Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, religiusitas, dan reputasi terhadap keputusan masyarakat Kecamatan Pedurungan Kota Semarang menabung di bank syariah.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh penduduk yang berdomisili di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang yang beragama Islam. Sampel pada penelitian ini adalah 100 penduduk Kecamatan Pedurungan Kota Semarang yang berusia beragama Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. (2) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. (3) Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. (4) Reputasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah.
Ketersediaan
PS035.2021 | PS 035 ABD a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 035 ABD a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 150 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ABDULLAH Baligh Amali; UTAMI Tri Sulistyorini; MANAROTUL Fatati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain