No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, religiusitas dan reputasi terhadap keputusan menabung di bank syariah : studi pada masyarakat Kecamatan Pedurungan Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, religiusitas, dan reputasi terhadap keputusan masyarakat Kecamatan Pedurungan Kota Semarang menabung di bank syariah.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh penduduk yang berdomisili di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang yang beragama Islam. Sampel pada penelitian ini adalah 100 penduduk Kecamatan Pedurungan Kota Semarang yang berusia beragama Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. (2) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. (3) Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. (4) Reputasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah.


Ketersediaan

PS035.2021PS 035 ABD a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 035 ABD a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 150 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this