No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu Syariah Majapahit Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu SyariahMajapahit Semarang secara simultan dan parsial.

Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 80 responden yang telah menjadi nasabah rahn (gadai) pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu Syariah Majapahit Semarangyang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi, serta uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji t dan f.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.Kemudian secara parsial masing-masing variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu Syariah Majapahit Semarang.


Ketersediaan

KP020.2021KP 020 MAR a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 020 MAR a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 103 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this