Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu Syariah Majapahit Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu SyariahMajapahit Semarang secara simultan dan parsial.
Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 80 responden yang telah menjadi nasabah rahn (gadai) pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu Syariah Majapahit Semarangyang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi, serta uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji t dan f.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.Kemudian secara parsial masing-masing variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Kantor Cabang Pembantu Syariah Majapahit Semarang.
Ketersediaan
KP020.2021 | KP 020 MAR a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 020 MAR a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xix, 103 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MARISA Yunitasari; MOCHAMMAD Abdul Kodir; EMBUN Duriany Soemarso
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain