No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Negara Indonesi Wilayah Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, dan kepercayaan masing-masing berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang. Sedangkan variabel promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang


Ketersediaan

KP053.2021KP 053 FAW p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 053 FAW p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 114 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this