Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Negara Indonesi Wilayah Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, dan kepercayaan masing-masing berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang. Sedangkan variabel promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Negara Indonesia Wilayah Semarang
Ketersediaan
KP053.2021 | KP 053 FAW p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 053 FAW p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 114 hm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FAWWAS Fa'iq Sejati; EMBUN Duriany S; IWAN Budiyono
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain