No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada perusahaan jasa tourezia homestay management



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Tourezia Homestay Management yang diberikan oleh perusahaan jasa PT. Tourezia Cakra Inspira. Sampel penelitian ini berjumlah sebanyak 69 responden yang merupakan tamu homestay yang dipilih menggunakan teknik Non Probability Sampling. Pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara, dan kuesioner, serta studi literatur untuk mengambil data sekunder. Analisis data pada penelitian ini dilakukan menggunakan dua analisis, yaitu Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Nilai CSI yang diperoleh adalah 79,79% yang menunjukkan bahwa responden penelitian ini termasuk pada kategori puas. Sedangkan pada IPA, terdapat 2 (dua) atribut yang termasuk dalam Kuadran I. Daerah dimana atribut dianggap penting namun kinerja yang diberikan dianggap masih kurang oleh para responden.


Ketersediaan

MP014.2021MP 014 FAD t 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 014 FAD t 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this