Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada perusahaan jasa tourezia homestay management
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Tourezia Homestay Management yang diberikan oleh perusahaan jasa PT. Tourezia Cakra Inspira. Sampel penelitian ini berjumlah sebanyak 69 responden yang merupakan tamu homestay yang dipilih menggunakan teknik Non Probability Sampling. Pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara, dan kuesioner, serta studi literatur untuk mengambil data sekunder. Analisis data pada penelitian ini dilakukan menggunakan dua analisis, yaitu Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Nilai CSI yang diperoleh adalah 79,79% yang menunjukkan bahwa responden penelitian ini termasuk pada kategori puas. Sedangkan pada IPA, terdapat 2 (dua) atribut yang termasuk dalam Kuadran I. Daerah dimana atribut dianggap penting namun kinerja yang diberikan dianggap masih kurang oleh para responden.
Ketersediaan
MP014.2021 | MP 014 FAD t 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 014 FAD t 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 98 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FADILLA Hilmi Hapsari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain