No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh lokasi, promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada bank umum syariah di Kabupaten Pati



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh lokasi, promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Umum Syariah di Kabupaten Pati, baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Umum Syariah di Kabupaten Pati. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling didapatkan 70 responden yang layak untuk dianalisis. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji signifikansi simultan (uji F), uji Koefisien Determinasi (R²), dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah menggunakan program SPSS 20.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa lokasi, promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Umum Syariah di Kabupaten Pati. Lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Umum Syariah di Kabupaten Pati.


Ketersediaan

PS021.2021PS 021 APR a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 021 APR a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 97 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this