No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada bank perkreditan rakyat artha mranggenjaya kantor pusat mranggen



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Perkreditan Rakyat Artha Mranggenjaya Kantor Pusat Mranggen. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, dan observasi sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.
Populasi penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank Perkreditan Rakyat Artha Mranggenjaya Kantor Pusat Mranggen dan sampel yang digunakan terdapat 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan maupun parsial variabel Kualitas produk, harga, lokasi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Perkreditan Rakyat Artha Mranggenjaya Kantor Pusat Mranggen. Variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan nasabah adalah Kualitas produk dengan nilai beta sebesar 33,5. Sedangkan variabel yang mempunyai pengaruh rendah terhadap Keputusan nasabah adalah lokasi dengan nilai beta sebesar 22,6.


Ketersediaan

KP029.2021KP 029 MAY a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 029 MAY a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 75 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this