Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi dan motivasi terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi, dan motivasi terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah tabungan emas PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi, dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran. Secara parsial vaiabel kualitas pelayanan, promosi, dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran. Sedangkan variabel citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran.
Ketersediaan
KP009.2021 | KP 009 CHA a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 009 CHA a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 111 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
CHAIRUNNISA Salsabila Ashari; JATI Handayani; ARIS Sunindyo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain