No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi dan motivasi terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi, dan motivasi terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah tabungan emas PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan, promosi, dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran. Secara parsial vaiabel kualitas pelayanan, promosi, dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran. Sedangkan variabel citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Pandanaran.


Ketersediaan

KP009.2021KP 009 CHA a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 009 CHA a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 111 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this