No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung nasabah : studi kasus pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis siginifikansi dan Pengaruh Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk. Kantor Cabang Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk. Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 75 nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji t yang diolah menggunakan program SPSS 16.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung. Selanjutnya Produk secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Menabung, sedangkan Promosi dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap Keputusan Menabung (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk. Kantor Cabang Semarang).


Ketersediaan

PS037.2020PS 037 ANN a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 037 ANN a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 99 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this