Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung nasabah : studi kasus pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis siginifikansi dan Pengaruh Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk. Kantor Cabang Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk. Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 75 nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji t yang diolah menggunakan program SPSS 16.00.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung. Selanjutnya Produk secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Menabung, sedangkan Promosi dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap Keputusan Menabung (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk. Kantor Cabang Semarang).
Ketersediaan
PS037.2020 | PS 037 ANN a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 037 ANN a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xix, 99 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANNISA Nurul Hidayah; EMBUN Duriany Soemarso; MOCHAMMADAbdul Kodir
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain