Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Ungaran
PT Bank Pembangunan Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah, Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Tujuan pendiriannya adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Ungaran dan seberapa besar pengaruhnya. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode kuesioner dan studi pustaka. Analisis statistik yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji t. Hasil persamaan regresi linear adalah Y= 3.077 + 0.326 X. Kualitas Pelayanan Customer service (X) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) PT Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Ungaran. Dari hasil pengujian diperoleh nilai signifikansi 0,000
Ketersediaan
AB075.2020 | AB 075 SAL p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 075 SAL p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 75 halm: illus; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
ad CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SALSABILA Mia Agustina
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain