No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Ungaran



PT Bank Pembangunan Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah, Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Tujuan pendiriannya adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Ungaran dan seberapa besar pengaruhnya. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode kuesioner dan studi pustaka. Analisis statistik yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji t. Hasil persamaan regresi linear adalah Y= 3.077 + 0.326 X. Kualitas Pelayanan Customer service (X) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) PT Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Ungaran. Dari hasil pengujian diperoleh nilai signifikansi 0,000


Ketersediaan

AB075.2020AB 075 SAL p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 075 SAL p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 75 halm: illus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ad CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this