No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Tingkat kepuasan pelanggan atas pelayanan jasa pada PT. Japan Bike Auction Indonesia Cabang Semarang



Terjadi peningkatan jumlah keluhan pelanggan dari bulan April 2019-Juni 2020 pada PT Japan Bike Auction Indonesia Cabang Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) tingkat kepuasan pelanggan atas pelayanan jasa PT Japan Bike Auction Indonesia Cabang Semarang, (2) upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan PT Japan Bike Auction Indonesia Cabang Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Data dikumpulkan dari 100 pelanggan PT Japan Bike Auction Indonesia Cabang Semarang dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Dalam penelitian diperoleh hasil tingkat kepuasan pelanggan sebesar 96,70% yang berarti cukup puas atas pelayanan jasa PT Japan Bike Auction Indonesia Cabang Semarang dan yang perlu dilakukan perbaikan berdasarkan hasil pemetaan diagram kartesius berada pada kuadran A, yaitu atribut jumlah karyawan field inspector/lapangan yang sangat memadai, ruang tunggu sangat nyaman, karyawan bertanggung jawab terhadap keterlambatan dokumen lelang, masalah yang dihadapi pelanggan dapat terselesaikan dengan sangat baik oleh perusahaan, prosedur yang sangat cepat ketika pengambilan unit pemenang lelang, karyawan sangat memahami kebutuhan pelanggan.


Ketersediaan

AB072.2020AB 072 PUT t 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 072 PUT t 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 104 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this