No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Kualitas pelayanan pelanggan pada PT. Rapier Technology International Banten



Perkembangan teknologi informasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat, jadi sangat banyak perusahaan yang ingin memasukan teknologi informasi ke dalam perusahaan mereka. PT Rapier Technology International merupakan salah satu penyedia jasa pembuat produk teknologi informasi. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Rapier harus memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan seperti Bukti Fisik, Jaminan, Daya Tanggap, Empati, dan Kehandalan agar tujuan perusahaan tercapai. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pelanggan yang ada pada PT Rapier Technology International, Banten. Sampel dalam penelitian ini adalah 25 perusahaan yang dipilih menggunakan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Skrip wawancara akan diberikan kepada karyawan Rapier yang berjumlah 15 orang dan kuesioner akan diberikan kepada pelanggan Rapier yang berjumlah 25 perusahaan. Kuesioner yang telah dibagikan akan diolah menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan SPSS 23.0. Kemudian akan di analisis menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan pelanggan pada PT Rapier Technology International, Banten di lihat dari 5 variabel kualitas pelayanan sudah sangat baik. Akan tetapi ada beberapa variabel menurut pelanggan yang dinilai masih perlu ditingkatkan pelayanannya, sehingga disarankan agar perusahaan bisa fokus untuk memperbaiki masalah tersebut agar pelayanan pelanggan dapat ditingkatkan


Ketersediaan

AB065.2020AB 065 FAO k 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 065 FAO k 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 73 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this