Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Kualitas pelayanan pelanggan pada PT. Rapier Technology International Banten
Perkembangan teknologi informasi saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat, jadi sangat banyak perusahaan yang ingin memasukan teknologi informasi ke dalam perusahaan mereka. PT Rapier Technology International merupakan salah satu penyedia jasa pembuat produk teknologi informasi. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Rapier harus memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan seperti Bukti Fisik, Jaminan, Daya Tanggap, Empati, dan Kehandalan agar tujuan perusahaan tercapai. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pelanggan yang ada pada PT Rapier Technology International, Banten. Sampel dalam penelitian ini adalah 25 perusahaan yang dipilih menggunakan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Skrip wawancara akan diberikan kepada karyawan Rapier yang berjumlah 15 orang dan kuesioner akan diberikan kepada pelanggan Rapier yang berjumlah 25 perusahaan. Kuesioner yang telah dibagikan akan diolah menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan SPSS 23.0. Kemudian akan di analisis menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan pelanggan pada PT Rapier Technology International, Banten di lihat dari 5 variabel kualitas pelayanan sudah sangat baik. Akan tetapi ada beberapa variabel menurut pelanggan yang dinilai masih perlu ditingkatkan pelayanannya, sehingga disarankan agar perusahaan bisa fokus untuk memperbaiki masalah tersebut agar pelayanan pelanggan dapat ditingkatkan
Ketersediaan
AB065.2020 | AB 065 FAO k 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 065 FAO k 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 73 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FAOZI Oktavianto Kesdu; UMAR Farouk; BAYU Setyo Nugroho
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain