Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kemudahan Penggunaan Listrik Prabayar terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan listrik prabayar terhadap kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY. Analisis data yang digunakan antara lain, uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden yang menggunakan listrik prabayar dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yakni sebesar 84,4%. Sedangkan sisanya 15,6% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Ketersediaan
BT021.2019 | BT 021 REN a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 021
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 122 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RENISA, Aulia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain