No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kemudahan Penggunaan Listrik Prabayar terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan listrik prabayar terhadap kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY. Analisis data yang digunakan antara lain, uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden yang menggunakan listrik prabayar dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yakni sebesar 84,4%. Sedangkan sisanya 15,6% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini


Ketersediaan

BT021.2019BT 021 REN a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 021
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 122 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this