Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Peningkatan Kualitas Pelayanan Gerbang Tol Banyumanik pada PT Trans Marga Jateng Semarang dengan Pendekatan Metode Importance Performance Analysis (IPA)
Penelitian dari tugas akhir ini bertujuan untuk Mengetahui seberapa besar perbedaan tingkat persepsi harapan pengguna jalan dengan kualitas pelayanan yang diberikan digerbang tol Banyumanik dan untuk mengetahui kualitas pelayanan PT Trans Marga Jateng terhadap pengguna jalan gerbang tol Banyumanik. Penelitian ini ditulis menggunakan metode analisis deskriptif dengan metode pendekatan Importance Performance Analysis. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan accidental sampling. Data dikumpulkan dengan melakukan wawancara, studi literatur dan kuesioner. Populasi dari tesis ini adalah pengguna Gerbang Tol Banyumanik, 30 pengguna diambil sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis tingkat kesesuaian dan analisis kesenjangan berdasarkan realitas 5 dimensi kualitas layanan di Gerbang Tol Banyumanik baik dalam memenuhi harapan pengguna jalan dengan rata-rata kesenjangan
Ketersediaan
AB007.2019 | AB 007 WID p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 007
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 87 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
WIDITYA, Pangestuti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain