No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Peningkatan Kualitas Pelayanan Gerbang Tol Banyumanik pada PT Trans Marga Jateng Semarang dengan Pendekatan Metode Importance Performance Analysis (IPA)



Penelitian dari tugas akhir ini bertujuan untuk Mengetahui seberapa besar perbedaan tingkat persepsi harapan pengguna jalan dengan kualitas pelayanan yang diberikan digerbang tol Banyumanik dan untuk mengetahui kualitas pelayanan PT Trans Marga Jateng terhadap pengguna jalan gerbang tol Banyumanik. Penelitian ini ditulis menggunakan metode analisis deskriptif dengan metode pendekatan Importance Performance Analysis. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan accidental sampling. Data dikumpulkan dengan melakukan wawancara, studi literatur dan kuesioner. Populasi dari tesis ini adalah pengguna Gerbang Tol Banyumanik, 30 pengguna diambil sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis tingkat kesesuaian dan analisis kesenjangan berdasarkan realitas 5 dimensi kualitas layanan di Gerbang Tol Banyumanik baik dalam memenuhi harapan pengguna jalan dengan rata-rata kesenjangan


Ketersediaan

AB007.2019AB 007 WID p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 007
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 87 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this