No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image BNI Taplus Pada PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Kantor Cabang Pembantu Tembalang



Zidni Ilma Tristianto, NIM. 3.42.15.2.26, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image BNI Taplus Pada Bank BNI Semarang KCP Tembalang”, Tugas Akhir DIII Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, dibawah bimbingan Prihatiningsih S.E., M.M. dan Aris Sunindyo S.E., M.M., Juli 2018, 71 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayananterhadap tingkat brand image pada Bank BNI Semarang Kantor Cabang Pembantu Tembalang Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BNI Semarang Kantor Cabang Pembantu Tembalang, sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap brand image secara simultan maupun parsial. Variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Emphaty dengan nilai beta sebesar 0.257 atau 25.7%. Sedangkan variabel yang memiliki pengaruh terendah terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Reliability dengan nilai beta sebesar 0.124 atau 12.4%.


Ketersediaan

KP064.2018KP 064 ZID a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 064 ZID a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 71 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this