No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Lokasi penelitian ini di Branch Office Garuda Indonesia Semarang. Populasi adalah seluruh penumpang Garuda Indonesia. Responde adalah penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang memiliki card member Garuda Miles. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi, studi literature, dan kuesioner. Kuesioner menggunakan skala pengukuran Agree-Disagree Scale dengan 10 skala. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji relabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS versi 16, temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y = 1,914 + 0,524X1 +0,376X2. Dari persamaan regresi tersebut dapat dilihat bahwa Kualitas Pelayanan adalah variabel dominan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi pada penelitian ini 0,687 yang mana berarti kualitas pelayanan dan citra merek mempengaruhi variabel loyalitas pelanggan sebesar 68,7% sedangkan yang lain dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diuji.


Ketersediaan

AB045.2018AB 045 DIN p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 045 DIN p 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 125 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this