No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero), tbk unit Semarang Timur cabang Patimura Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris tentang Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Semarang Timur Cabang Patimura Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan accidential sampling digunakan sebanyak 100 responden nasabah. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Regresi Linier Berganda, Hasil analisis dan pembahasan berdasarkan uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi (R2 ). Hasil uji F didapatkan bahwa semua variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel tangible, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun, variabel responsiveness dan reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, hasil koefisien determinasi didapatkan 84,3% kemampuan variabel kualitas pelayanan tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy terhadap kepuasan nasabah tabungan britama Bank Rakyat Indonesia Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Semarang Timur Cabang Patimura Semarang.


Ketersediaan

KP073.17KP 073 SER a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 073 SER a 2017 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 110 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this