No image available for this title

SKRIPSI

Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi E- Loyalty dalam studi kasus pada PT. GO-JEK Indonesia cabang Semarang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pemesanan minimal dua kali pada PT. GO-JEK Indonesia cabang Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran angket yang terdiri dari 33 indikator pertanyaan dimana menggunakan skala Likert 1-7. Dengan jumlah responden yang digunakan sebanyak 96 responden. Dengan menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian denggan menggunakan uji T diketahui bahwa E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Overall EService Quality sebesar 2,236 didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,026 atau 2,6% < 5%, E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap ESatisfaction sebesar 2,243 didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,025 atau 2,5% < 5%, Overall E-Service Quality secara signifikan berpengaruh terhadap E-Satisfaction sebesar 1,989 didukung dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 atau 4,7%


Ketersediaan

KA036.17KA 036 MUH a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 036 MUH a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 65 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this