Penggayaan APA
Jamal. (2017).
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Jamal.
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
SKRIPSI.
MLA Style
Jamal.
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
SKRIPSI.
Turabian Style
Jamal.
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
SKRIPSI.