Penggayaan APA

Jamal. (2017). Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Jamal. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. SKRIPSI.

MLA Style

Jamal. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. SKRIPSI.

Turabian Style

Jamal. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh E-Loyalty pelanggan jasa transportasi ojek online pada PT. Go-Jek Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. SKRIPSI.