Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikan pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah sebagai variabel intervening pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan PD. BPR Bank Boyolali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, (2) kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, (3) Kepuasan Nasabah berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (4) Kepercayaan Nasabah berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (5) ) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PD. BPR Bank Boyolali.
Ketersediaan
KP008.17 | KP 008 DEV a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 008 DEV a 2017
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xv, 93 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEVI Novitasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain