No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikan pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah sebagai variabel intervening pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan PD. BPR Bank Boyolali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, (2) kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, (3) Kepuasan Nasabah berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (4) Kepercayaan Nasabah berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (5) ) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PD. BPR Bank Boyolali.


Ketersediaan

KP008.17KP 008 DEV a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 008 DEV a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 93 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this