No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan simpedes pada pt. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk, unit Abdulrahman Saleh Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X 1 ) kualitas produk (X 2 ) kepercayaan (X 3 ) terhadap loyalitas nasabah (Y) Tabungan Simpedes pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Abdulrahman Saleh Semarang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah menurunnya loyalitas nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sedangkan data sekunder hanya sebagai pendukung. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, wawancara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan secara persial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Simpedes PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Abdulrahman Saleh Semarang. Sedangkan variabel kualitas produk secara persial berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Simpedes PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Abdulrahman Saleh Semarang


Ketersediaan

KP006.17KP 006 ROI a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 006 ROI a 2017 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 120 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this