Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan simpedes pada pt. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk, unit Abdulrahman Saleh Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X 1 ) kualitas produk (X 2 ) kepercayaan (X 3 ) terhadap loyalitas nasabah (Y) Tabungan Simpedes pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Abdulrahman Saleh Semarang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah menurunnya loyalitas nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sedangkan data sekunder hanya sebagai pendukung. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, wawancara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan secara persial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Simpedes PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Abdulrahman Saleh Semarang. Sedangkan variabel kualitas produk secara persial berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Simpedes PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Abdulrahman Saleh Semarang
Ketersediaan
KP006.17 | KP 006 ROI a 2017 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 006 ROI a 2017 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 120 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROIKHATUL Jannah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain