No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang



Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan untuk bagaimana meningkatkan sikap positif nasabah atas pelayanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang dengan menggunakan dimensidimensi pembentuk sikap yaitu tangible (bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling dan accidental sampling dengan sampel 100 responden dari nasabah Bank BRI Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran.Semarang. Data hasil uji sikap (uji fishbein) dinyatakan bahwa dari kelima indikator kualitas layanan pembentuk sikap positif nasabah terdapat lima indikator dan dua puluh sub indikator yang telah diuji, terdapat dua sub indikator yang dihilangkan yaitu Teller mampu menggunakan peralatan yang tersedia (X2) dan Teller memiliki ketelitian dalam melakukan transaksi dengan nasabah (X20). Hasil penelitiannya, terdapat 4 indikator yang menunjukkan sikap positif yaitu indikator tangible, reliability, empathy dan assurance dan terdapat 1 indikator yang menunjukkan sikap cukup positif yaitu indikator responsiveness.


Ketersediaan

KP001.17KP 001 PET a 2017 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 001 PET a 2017
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 108 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this