No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji Adjusted R2. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Kualitas Produk, dan Lokasi secara parsial masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS045.16PS 045 AFI a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 045 AFI a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 126 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this