Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji Adjusted R2. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Kualitas Produk, dan Lokasi secara parsial masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
Ketersediaan
PS045.16 | PS 045 AFI a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 045 AFI a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 126 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AFIN Tabi'ul Huda
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain