No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah kombinasi dari metode accidental sampling dan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik analisis uji t yang dioperasikan melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai nasabah, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention. Kata Kunci: Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah, dan Behavioral Intention


Ketersediaan

PS004.16PS 004 MUG a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 004 MUG a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negreri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 182 hlm. : illus. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this