No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap Favorable Behavioral Intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap favorable behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasinya adalah seluruh nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 125 nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan confirmatory factor analysis dan regression weight dengan mempergunakan Structural Equation Model (SEM) program AMOS 22.0. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap favorable behavioral intention pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS023.15PS 023 DWI 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 023 DWI 2015 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 200 hlm. : illus. ; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this