No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pengguna Fitur Shopeefood pada Aplikasi Shopee di Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pengguna Fitur ShopeeFood pada aplikasi Shopee di Kota Semarang.  Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan studi pustaka dan kuesioner.  Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan skala 1-6.  Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu sebanyak 110 sampel.  Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 25.  Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan, uji t menunjukkan bahwa setiap variabel menerima Ha1 dan Ha2, sehingga variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pengguna (Y).  Uji F menunjukkan bahwa Ho3 ditolak dan Ha3 diterima, yang berarti bahwa variabel Kepuasan Pengguna dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pengguna.  Kemudian hasil uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0.466, yang artinya 46,6% variabel Kepuasan Pengguna dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) serta sisanya sebesar 53,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.


Ketersediaan

AB078.2022AB 078 TYA p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 078 TYA p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 71 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this