Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pengguna Fitur Shopeefood pada Aplikasi Shopee di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pengguna Fitur ShopeeFood pada aplikasi Shopee di Kota Semarang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan studi pustaka dan kuesioner. Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan skala 1-6. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu sebanyak 110 sampel. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 25. Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan, uji t menunjukkan bahwa setiap variabel menerima Ha1 dan Ha2, sehingga variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pengguna (Y). Uji F menunjukkan bahwa Ho3 ditolak dan Ha3 diterima, yang berarti bahwa variabel Kepuasan Pengguna dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pengguna. Kemudian hasil uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0.466, yang artinya 46,6% variabel Kepuasan Pengguna dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) serta sisanya sebesar 53,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Ketersediaan
AB078.2022 | AB 078 TYA p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 078 TYA p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 71 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
TYA Irawati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain