No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta PT Taspen (Persero) KCU Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta. Permasalahan dari penelitian ini dikarenakan dari hasil data pengukuran CSI (Customer Satisfaction Index) 2021 perkantor cabang, PT. Taspen (Persero) KCU Semarang tidak mencapai target skor CSI sebesar minimal 97 skor, dan hanya mencapai skor 94,06. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik non probability sampling (Sampling Incidental).  Peneliti menetapkan jumlah sampel yang diambil yaitu 100 responden. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan alat uji statistic SPSS 25.0, analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil yang ditemukan bahwa Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Peserta. Besarnya koefisien determinasi sebesar  80.6% terhadap Kepuasan Peserta dan sisanya 19,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Ini menyiratkan bahwa citra perusahaan dan kualitas pelayanan memainkan peran penting dalam meningkatkan kepuasan. Berdasarkan data tersebut diharapkan PT. Taspen (Persero) KCU Semarang lebih meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Citra perusahaan agar Kepuasan Peserta dapat tercapai.

 


Ketersediaan

BT016.2022BT 016 WAR p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 016 WAR p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this