No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang



Indosat Ooredoo Hutchison merupakan salah satu perusahaan yang berjalan dibidang pelayanan telekomunikasi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 26 yang memiliki metode analisi data meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji koefisien determinasi menghasilkan nilai pada Adjusted R Square sebesar 0,484 yang berarti kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 48,4% sedangkan sisanya sebesar 0,516 atau 51,6% dipengaruhi oleh variabel lainyang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

BT019.2022BT 019 RIH p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 019 RIH p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 103 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this