Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang
Indosat Ooredoo Hutchison merupakan salah satu perusahaan yang berjalan dibidang pelayanan telekomunikasi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 26 yang memiliki metode analisi data meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji koefisien determinasi menghasilkan nilai pada Adjusted R Square sebesar 0,484 yang berarti kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 48,4% sedangkan sisanya sebesar 0,516 atau 51,6% dipengaruhi oleh variabel lainyang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
BT019.2022 | BT 019 RIH p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 019 RIH p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 103 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RIHAL Pratama Efwallainardi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain