No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Secara parsial, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan masing – masing berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang.

 


Ketersediaan

KP070.2022KP 070 AGN a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 070 AGN a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 129 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this