Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik F, dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Secara parsial, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan masing – masing berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang.
Ketersediaan
KP070.2022 | KP 070 AGN a 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 070 AGN a 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 129 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AGNESIA Wulan Suciantari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain