No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada pt. bank perkreditan rakyat gunung rizki Semarang



Perbankan di Indonesia merupakan lembaga keuangan dengan tingkat kompetensi yang tinggi, hal itu menjadi sebuah tantangan bagi PT. Bank Perekditan Rakyat Gunung Rizki Semarang untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar mampu bersaing dengan perbankan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Gunung Rizki Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Data dalam penelitian ini diperoleh melaui kuesioner kepada 100 nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Gunung Rizki Semarang. Pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Model analisi data menggunakan model analisi regresi liner berganda sedangkan teknik analisis data menggunakan uji statistik t, uji statistik F, dan koefisien determinasi (R2) yang diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic 25. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan bahwa secara parsial variabel tangible, responsiveness, assurance, dan empathy masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan sedangkan variabel reliability secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Gunung Rizki Semarang.


Ketersediaan

KP072.2021KP 072 RAI p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 072 RAI p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 116 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this