No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa perbaikan kendaraan pada PT. Nasmoco Siliwangi Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari lima indikator yaitu , bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan Empati (empathy) terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa perbaikan kendaraan pada PT Nasmoco Siliwangi Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan observasi. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan diperoleh hasil 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Motode analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan persamaan Y= 0,593 + 0,572X. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa perbaikan kendaraan pada PT Nasmoco Siliwangi Semarang.


Ketersediaan

AB070.2021AB 070 RUT p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 070 RUT p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 120 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this