Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa perbaikan kendaraan pada PT. Nasmoco Siliwangi Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari lima indikator yaitu , bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan Empati (empathy) terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa perbaikan kendaraan pada PT Nasmoco Siliwangi Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan observasi. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan diperoleh hasil 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Motode analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan persamaan Y= 0,593 + 0,572X. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa perbaikan kendaraan pada PT Nasmoco Siliwangi Semarang.
Ketersediaan
AB070.2021 | AB 070 RUT p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 070 RUT p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 120 hm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RUTH Eviyantin Ginanti; HADIAHTI Utami; NANANG Adie Setyawan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain