No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh fasilitas pelayanan, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung di bank umum syariah : studi pada masyarakat Kabupaten Boyolali



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh fasilitas pelayanan, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah (studi pada masyarakat Kabupaten Boyolali) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Boyoali baik yang telah menjadi nasabah maupun calon/bukan nasabah Bank Umum Syariah. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan accidental sampling terdapat 75 responden yang memenuhi kriteria. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, uji Koefisien Determinasi (R²), Uji t yang diolah menggunakan program SPSS 20.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) fasilitas pelayanan, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh siginifikan terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah. (2) Fasilitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah. (3) Citra perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah. (4) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah.


Ketersediaan

PS037.2021PS 037 AZH a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 037 AZH a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 102 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this