No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan j&t express cabang ngesrep



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada J&T Express Cabang Ngesrep dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang memiliki nilai paling besar. Populasi adalah pelanggan yang berdomisili di Tembalang dan Banyumanik pada tahun 2021 yang berjumlah 147.157 dan diambil 100 orang sebagai responden. Penentuan sampel menggunakan sampling insidental dengan kriteria pengguna J&T Express minimal 1x pada tahun 2021. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner menggunakan google form. Kuesioner telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, uji normalitas, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk peneliti selanjutnya, hasil penelitian ini ada baiknya dilakukan penelitian lanjut dengan menambah beberapa variabel yang diuji dengan variabel lain.


Ketersediaan

AB056.2021AB 056 LUL p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 056 LUL p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 70 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this