No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di toko tembalang (totem)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Toko Tembalang. Data dikumpulkan menggunakan wawancara, Observasi dan kuisoner. Sampel yang digunakan yaitu konsumen yang pernah membeli di Toko Tembalang sebanyak lebih dari satu kali yang minimal responden sebanyak 73 orang. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif responden, analisis regresi berganda, uji t, uji kelayakan model, dan uji koefisien determinasi. Hasil analisis deskriptif berdasarkan three box method menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian merupakan kategori tertinggi. Hasil penelitian didapatkan persamaan regresi Y=10,952+0,137X1+0,615X2 yang artinya bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk. Hasil uji kelayakan model dengan hasil 69,914 > 3,09 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. Hasil uji t menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan keputusan pembelian dengan nilai t hitung 1,528 dan terdapat pengaruh yang signifikan anatara kualitas pelayanan dan keputusan pembelian dengan nilai t hitung 7,324. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,582 artinya variabel independen mampu menjelasakan variabel dependen sebesar 58,2.


Ketersediaan

AB041.2021AB 041 BEL p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 041 BEL p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 86 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this