Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa PT. Pos Indonesia (Persero) : studi kasus kantor pos cabang Ambarawa
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan di PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Ambarawa. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Kantor Pos Cabang Ambarawa dengan jumlah yang tidak diketahui. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik insidental sampling dan metode probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa tingkat kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan memberikan kontribusi secara bersama-sama terhadap keputusan penggunaan jasa sebesar 64,9%. Sisanya 35,1% keputusan penggunaan jasa dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
BT028.2021 | BT 028 NAN p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 028 NAN p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 128 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NANDA Nofenska Adelinaza; BUDI Prasetya; TAVIYASTUTI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain