No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa PT. Pos Indonesia (Persero) : studi kasus kantor pos cabang Ambarawa



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan di PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Ambarawa. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Kantor Pos Cabang Ambarawa dengan jumlah yang tidak diketahui. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik insidental sampling dan metode probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa tingkat kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan memberikan kontribusi secara bersama-sama terhadap keputusan penggunaan jasa sebesar 64,9%. Sisanya 35,1% keputusan penggunaan jasa dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

BT028.2021BT 028 NAN p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 028 NAN p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 128 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this