No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah pada pt bank pembangunan daerah Jawa Tengah kantor cabang Wonogiri



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh e-banking, kualitas pelayanan, dan komunikasi terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Wonogiri. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan produk tabungan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan judgemental sampling, sebanyak 65 responden. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Statistik t, dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil dari analisis pembahasan pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-banking, kualitas pelayanan, dan komunikasi secara simultan dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Wonogiri.


Ketersediaan

KP030.2021KP 030 SAF a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 030 SAF a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 73 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this