Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan promosi tabungan BRI Syariah terhadap minat menabung nasabah pada PT. Bank BRI Syariah KCP Pati
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan promosi tabungan BRI Syariah terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank BRI Syariah KCP Pati. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank BRI Syariah KCP Pati yang berjumlah 28.745 orang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode NonProbability Sampling dengan teknik insidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah. Sedangkan pengetahuan konsumen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah. Secara simultan kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan promosi memberikan kontribusi secara bersama-sama terhadap minat menabung nasabah sebesar 56%. Sisanya 44% minat nasabah dalam menabung dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
BT038.2020 | BT 038 PUJ p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 038 PUJ p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xix, 164 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PUJI Nofita Sari; RIYADI; AZIZAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain