No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan promosi tabungan BRI Syariah terhadap minat menabung nasabah pada PT. Bank BRI Syariah KCP Pati



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan promosi tabungan BRI Syariah terhadap minat nasabah menabung pada PT Bank BRI Syariah KCP Pati. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank BRI Syariah KCP Pati yang berjumlah 28.745 orang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode NonProbability Sampling dengan teknik insidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah. Sedangkan pengetahuan konsumen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah. Secara simultan kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan promosi memberikan kontribusi secara bersama-sama terhadap minat menabung nasabah sebesar 56%. Sisanya 44% minat nasabah dalam menabung dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

BT038.2020BT 038 PUJ p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 038 PUJ p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 164 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this