No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan peserta pensiun pada PT. ASABRI (Persero) kantor cabang Semarang



PT ASABRI (Persero) adalah salah satu kantor cabang dari PT ASABRI (Persero) yang bergerak dibidang jasa asuransi jiwa yang bersifat sosial untuk kepentingan Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan peserta pensiun pada PT Asabri (Persero) Kantor Cabang Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Skala kuesioner menggunakan skala agree-disagree scale dengan skala 10 poin dan responden dalam penelitian ini adalah 100 sampel. Teknik sampling yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode pemilihan accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan mengunakan SPSS versi 25, hasil persamaan regresi dapat dilihat bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta pensiun. Hasil uji t dan uji F diketahui bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan peserta pensiun pada PT Asabri (Persero) Kantor Cabang Semarang. Hasil koefisien determinasi pada penelitian ini sebesar 0,818 yang berarti kualitas pelayanan dan citra perusahaan mempengaruhi kepuasan peserta pensiun 81,8%, dan 18,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

AB040.2020AB 040 NUR p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 040 NUR p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 178 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this