No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Krida Upaya Tunggal Perwakilan Semarang



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Krida Upaya Tunggal Perwakilan Semarang. Metode sampling yang digunakan yaitu sampling purposive dengan sampel pelanggan perseorangan PT. Krida Upaya Tunggal Perwakilan Semarang tahun 2019-2020 baik bank bisnis perpanjangan maupun non bank bisnis perpanjangan yang berjumlah 42 orang. Metode pengumpulan data dengan kuesioner, observasi dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif responden, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 24. Hasil yang diperoleh menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan tercermin dari nilai F hitung 127,306 > t tabel 2,48. Diperoleh hasil persamaan regresi Y = 2,267 + 0,401X1 + 1,200X2 + 0,187X3 + 1,474X4 + 0,037X5. Hasil koefisien determinasi Adjusted R Square sebesar 0,939 yang menunjukkan variabel independen kualitas pelayanan mempengaruhi variabel dependen kepuasan pelanggan sebesar 93,9% dan sisanya sebesar 6,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.


Ketersediaan

AB011.2020AB 011 LIN p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 011 LIN p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 132 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this