Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Krida Upaya Tunggal Perwakilan Semarang
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Krida Upaya Tunggal Perwakilan Semarang. Metode sampling yang digunakan yaitu sampling purposive dengan sampel pelanggan perseorangan PT. Krida Upaya Tunggal Perwakilan Semarang tahun 2019-2020 baik bank bisnis perpanjangan maupun non bank bisnis perpanjangan yang berjumlah 42 orang. Metode pengumpulan data dengan kuesioner, observasi dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif responden, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 24. Hasil yang diperoleh menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan tercermin dari nilai F hitung 127,306 > t tabel 2,48. Diperoleh hasil persamaan regresi Y = 2,267 + 0,401X1 + 1,200X2 + 0,187X3 + 1,474X4 + 0,037X5. Hasil koefisien determinasi Adjusted R Square sebesar 0,939 yang menunjukkan variabel independen kualitas pelayanan mempengaruhi variabel dependen kepuasan pelanggan sebesar 93,9% dan sisanya sebesar 6,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Ketersediaan
AB011.2020 | AB 011 LIN p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 011 LIN p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 132 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LINDA Widya Pratiwi; SUHARMANTO; ACHMAD Zaenuddin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain