No image available for this title

SKRIPSI

Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance-Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (studi kasus pelanggan pada Marisa Food)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan pada Pelanggan Marisa Food. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Penentuan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus slovin dan diperoleh 72 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan menggunakan metode Importance-Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil analisis dengan metode Importance-Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa masih terdapat pernyataan/atribut yang perlu diperbaiki maupun dipertahankan berdasarkan hasil dari pembagian diagram kartesius. Perhitungan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) menyatakan bahwa secara keseluruhan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan dinyatakan Sangat Puas


Ketersediaan

BT025.2019BT 025 NOV h 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 025 NOV h 2019 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 126 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
BT 025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this