Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance-Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (studi kasus pelanggan pada Marisa Food)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan pada Pelanggan Marisa Food. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Penentuan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus slovin dan diperoleh 72 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan menggunakan metode Importance-Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil analisis dengan metode Importance-Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa masih terdapat pernyataan/atribut yang perlu diperbaiki maupun dipertahankan berdasarkan hasil dari pembagian diagram kartesius. Perhitungan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) menyatakan bahwa secara keseluruhan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan dinyatakan Sangat Puas
Ketersediaan
BT025.2019 | BT 025 NOV h 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 025 NOV h 2019 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 126 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
BT 025
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain