Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Unit Sleman Kota di Sleman
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PDAM Unit Sleman Kota. Ada 60 responden. Instrumen penelitian yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode kuesioner dan metode observasi. Analisis statistik yang digunakan adalah metode regresi linier, uji validitas, uji reliabilitas, uji f dan uji t. Hasil persamaan regresi linier adalah Y = 1,833 + 0,542X. Kualitas pelayanan (X) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) PDAM Unit Sleman Kota. Dari hasil pengujian diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 artinya ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi sebesar 29,8%, sisanya 70,2%. Hal ini menunjukkan bahwa 29,8% kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 70,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
AB047.2018 | AB 047 ROS p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 047 ROS p 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 89 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROSYIDA Ghea Sadena
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain