No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Unit Sleman Kota di Sleman



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PDAM Unit Sleman Kota. Ada 60 responden. Instrumen penelitian yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode kuesioner dan metode observasi. Analisis statistik yang digunakan adalah metode regresi linier, uji validitas, uji reliabilitas, uji f dan uji t. Hasil persamaan regresi linier adalah Y = 1,833 + 0,542X. Kualitas pelayanan (X) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) PDAM Unit Sleman Kota. Dari hasil pengujian diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 artinya ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi sebesar 29,8%, sisanya 70,2%. Hal ini menunjukkan bahwa 29,8% kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 70,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

AB047.2018AB 047 ROS p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 047 ROS p 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 89 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this