Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Smg
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas
produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah serta
implikasinya terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor
Cabang Semarang.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan
data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BNI Syariah
Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 140 nasabah
tabungan pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Data diproses
dengan menggunakan AMOS 22.0. Model analisis data menggunakan Structural
Equation Model (SEM) dan teknik analisis data menggunakan Confirmatory
Factor Analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah,
begitu juga dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas nasabah.
Ketersediaan
PS020.2018 | PS 020 FAR a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 020 FAR a 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xix, 145 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FARIS Rizal Sendekia Hutama
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain