No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Smg



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas
produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah serta
implikasinya terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank BNI Syariah Kantor
Cabang Semarang.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan
data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BNI Syariah
Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 140 nasabah
tabungan pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Data diproses
dengan menggunakan AMOS 22.0. Model analisis data menggunakan Structural
Equation Model (SEM) dan teknik analisis data menggunakan Confirmatory
Factor Analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah,
begitu juga dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas nasabah.


Ketersediaan

PS020.2018PS 020 FAR a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 020 FAR a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 145 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this