Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai bagi nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan nilai bagi nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah kombinasi antara metode convenience sampling dan judgemental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik analisis uji t yang dioperasikan melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, nilai bagi nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Ketersediaan
PS011.16 | PS 011 AMA a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 011 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 194 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AMANDA Agwidiyaningrum
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain