Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Pengaruh Kualitas Pelayanan Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Arindo Jaya Mandiri Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Arindo Jaya Mandiri Semarang dan populasi yang digunakan sejumlah 32 perusahaan. Data dalam penelitian ini adalah primer yang dikumpulkan melalui angket (kuesioner) yang dengan skala Numeric. Untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dapat diuji secara parsial dengan perhitungan uji t dan secara simultan dengan uji F. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh langsung variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan digunakan determinasi (
Ketersediaan
MB002.15 | MB 002 DEV 2015 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MB 002 DEV 2015 C.1
|
Penerbit | Jurusan Administrasi Bisnis POLINES : Semarang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 98 hal : ilustrasi ; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEVI Kumalasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain