No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Arindo Jaya Mandiri Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Arindo Jaya Mandiri Semarang dan populasi yang digunakan sejumlah 32 perusahaan. Data dalam penelitian ini adalah primer yang dikumpulkan melalui angket (kuesioner) yang dengan skala Numeric. Untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dapat diuji secara parsial dengan perhitungan uji t dan secara simultan dengan uji F. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh langsung variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan digunakan determinasi (


Ketersediaan

MB002.15MB 002 DEV 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 002 DEV 2015 C.1
Penerbit Jurusan Administrasi Bisnis POLINES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 98 hal : ilustrasi ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this