Analisis Mutu pelayanan pelayanan pengelolaan pasar tradisional di Kota Semarang

Analisis Mutu pelayanan pelayanan pengelolaan pasar tradisional di Kota Semarang

Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam

Analisis Implementasi Sistem Manajemen Mutu PT BGR Logistik Indonesia Divre IX Semarang Berdasarkan ISO 9001:2015

Ketersediaan : 1 koleksi tersedia untuk dipinjam
Sikap kerja 5 S

Sikap kerja 5 S

Ketersediaan : 3 koleksi tersedia untuk dipinjam
ISO 9001 : 2000 and continual quality improvement

ISO 9001 : 2000 and continual quality improvement

Ketersediaan : 3 koleksi tersedia untuk dipinjam

Hasil Pencarian


Ditemukan 354 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Mutu pelayanan"
Permintaan membutuhkan 0.00212 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog