Image of Managing quality customer service, membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan

Text

Managing quality customer service, membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

I5555127934X658.812 MAR m C.1PERPUS POLINES (Rak 36)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 MAR m
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 86 hal.; 21 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979 20 5264
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this