Image of Mengukur Kepuasan Pelanggan : Panduan Menciptakan pelayanan bermutu

Text

Mengukur Kepuasan Pelanggan : Panduan Menciptakan pelayanan bermutu



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

I5555120938X658.812 GER m C.1PERPUS POLINES (RAK 39)Tersedia
I5555120939X658.812 GER mPERPUS POLINES (RAK 39)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
I5555122005X658.812 GER mPERPUS POLINES (RAK 39)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
I5555122006X658.812 GER mPERPUS POLINES (RAK 39)Tersedia
I5555122007X658.812 GER mPERPUS POLINES (RAK 39)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 GER m
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 213 p.: ilus.; 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-108-1
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this