Image of Jadi youtuber (A-Z) : cara menjadi youtuber paling cespleng

Text

Jadi youtuber (A-Z) : cara menjadi youtuber paling cespleng



Pada buku Jadi Youtuber (A-Z): Cara Menjadi Youtuber Paling Cespleng karya Jubilee Enterprise diinformasikan menganai bagaimana menjadi youtuber dan tips-tipsnya. buku ini terbagi menjadi 20 bab yang pada bab pertamanya menjelaskan tentang cara menentukan tema sesuai jenis video, syarat-syarat untuk menjadi youtuber, dan pengaturan Youtube. bab kedua disajikan mengenai bagaimana mendapatkan uang dari Youtube.

Bab 3 ditulis untuk memberitahukan bagaimana cara mengunggah video di youtube yang mana pada saat sebelum mengunggah video perlu dilakukan pemilihan thumbnail yang dibahas pada bab keempat. pada bab kelima akan ajarkan bagaimana cara menggunakan advanced settings yang perlu diatur sebelum dilakukan unggah video.
bab keenam pada buku ini berjudul Mengenal Kontrol dalam Video yang akan dibahas mengenai bagian-bagian dalam kontrol, Like dan Dislike, Add to, dan share. selanjutnya akan dibahas Creator Studio dan Channel yang dapat menampilkan informasi seputar akun Youtube yang dimiliki.

Pada bab kedelapan dibahas tentang Video Enhancement yaitu bagaimana cara mengedit video dari youtube langsung yang juga diberitahukan bagaimana cara menambah audio pada bab 9. di youtube, kita juga bisa menambahkan subtitle yang dinamakan Closed Caption yang akan dibahas pada bab kesepuluh.

Bab kesebelas dibahas mengenai end screen pafa youtube yang selanjutnya dibahas tebgang bagaimana cara menambah card. video youtube juga bisa diarsipkan yang nantinya akan dibahas pada bab 13. dalam membuat konten, youtuber bisa mengadakan partner program yang terdapat pada bab ke empatbelas.

Pada bab-bab selanjutnya akan dibahas lebih lanjit mengenai Youtube Studio, bagaimana cara menambah tole, cara menganalisis youtube, cara mengedit video, cara menggunakan after effects untuk youtuber dan gear untuk youtuber.


Ketersediaan

B00144776RB 006.754 JUB j C.1PERPUS POLINES (Rak 6)Tersedia
B00144777006.754 JUB j C.2PERPUS POLINES (Rak 6)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.754 JUB j
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 250 hlm. : illus. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-04-9775-4
Klasifikasi
006.754
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this