Image of 3 kekuatan dalam hijrah : tips hijrah di zaman now

Text

3 kekuatan dalam hijrah : tips hijrah di zaman now



Buku 3 Kekuatan dalam Hijrah: Tips Hijrah di Zaman Now karya Purnama N. Santana berisikan tentang tips dan cara hijrah untuk orang muslim di zaman yang semakin parah dengan banyaknya orang berlomba-lomba mengejar kepentingan duniawi daripada kepentingan akhirat. Terdiri dari 5 bab yang pada bab pertama berisikan tentang Kepompong Hijrah yang merupakan sebuah pengantar yang pengenalan kepada pembaca mengenai Hijrah.

Bab kedua pada buku ini membahas tentang My Reason Of Hijrah, yang seperti judulnya bahwa pada bab ini dibahas tentang alasan seseorang melakukan hijrah yang terbagi menjadi 5 yaitu Melek Zaman, Sungai Euferat Mengering, Freedom For Palestine, Stop Suriah Memerah darah, dan Umat Islam Seperti Buih di Lautan. Pada bab selanjutnya berjudul Kesejukan Hati yang didalamnya memuai kisah-kisah tentang hijrah dan 3 benteng dunia yang menghalangi seseorang (terutama pria) dalam berhijrah yaitu Harta, Tahta, dan Wanita.

Bab ketiga pada buku ini berjudul Kehangatan Api yang mencakup halangan-halangan dalam berhijrah yaitu Syirik, Berputus asa, Merasa aman dari ancaman Allah, Durhaka pada orang tua, Membunuh, Riba, Memakan harta anak yatim, Zina, dan lain sebagainya adapun selain batu penghalang dalam hijrah, pada bab keempat juga dibahas mengenai niqab dan kisah-kisah nyata. Bab terakhir atau bab kelima memiliki judul Kejernihan Air yang berisikan 7 perisai hijrah, manfaat sedekah yang luar biasa, dan kisah nyata mengenai hijrah.


Ketersediaan

B00144594RB 297.31 PUR t C.1PERPUS POLINES (Rak 8)Tersedia
B00144595297.31 PUR t C.2PERPUS POLINES (Rak 8)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.31 PUR t
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xix, 228 hlm. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-923-00-0622-7
Klasifikasi
297.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this